Ketika Tukang Becak Tidak nyahut saat dipanggil, itu Pertanda Kiamat Sudah Dekat!

Posted by

Tanda-tanda kiamat yang selalu di waspadai terjadi di bumi akhirnya terjadi juga. Beberapa di antaranya yaitu : 1. Makin banyaknya perceraian suami istri, bahkan sampai berkali-kali oleh orang yang sama. Lebih gilanya lagi orang yang sering cerai malah diberi penghargaan sebagai pria dan wanita paling kontroversi lantaran kehidupannya yang selalu diwarnai dengan kawin cerai.
2. banyak terjadi kematian mendadak. Bencana ada dimana-mana dan tak terduga. Bahkan di sekitar kita sekalipun. Contohnya saja kemarin teman saya terkena musibah. Ia jatuh dari dari ketinggian 5 meter lantaran toilet yang sudah rapuh. Akibatnya banyak yang dirugikan karena rusaknya toilet umum itu. Itu merupakan contoh kecil yang perlu diwaspadai, walaupun tidak memakan korban banyak. Contoh di atas bermaksud bahwa hal kecil dan tak terduga bisa saja menimpa siapa saja dan bahkan bisa memakan banyak korban tanpa kita ketahui. Jika hal demikian terjadi, maka kiamat sudah dekat. Tsunami di Aceh, Jepang. Banjir di Cina, Jakarta, Kassi Kebo. Itu faktanya
3. berbagai jenis khamr diminum manusia. Manusia sekarang makin kreatif saja. Sampai-sampai jenis minuman keras dicampur-campur. Campur obat nyamuk, spirtus dan air kelapa. Ari kelapanya sich bagus. Obat nyamuk sama spirtusnya itu loh. Wajar saja jika ada yang sampai meninggal.
4. Pasar-pasar (Mall, Plaza, Supermarket) Berdekatan. Saya pribadi sebenarnya agak kurang yakin dengan hal ini. Tapi mau bagaimana lagi begitulah yang dikatakan oleh ulama. Sekarang di mana-mana dapat dijumpai supermarket dan jaraknya selalu berdekatan satu sama lain. Apa hubungannya yah dengan kiamat, entahlah mungkin Anda yang lebih tahu.
5. terlepas dari pendapat ulama. Kami menganggap bahwa tanda-tanda kiamat ialah ketika tukang becak dipanggil terus nggak nyahut. Kita dicuekin begitu saja. Gila juga tuh tukang becak. Yang paling parah lagi, pernah  waktu siang hari, saya disuruh sama guru saya panggil tukang becak. Terus saya lihat tukang becak lagi asik ngetem di becaknya. “Pak becak” pintaku. Eh tanpa saya sangkah dia malah nolak. Ngantuk katanya. Aneh juga nih tukang becak. Kiamat betul-betul sudah dekat!

Terima kasih sudah berkunjung di Bassicor.blogspot.com


Please FOLLOW and JOIN to get update!

Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets


Blog, Updated at: 04.50

1 komentar: