Perbedaan Antara Gosip Pria dan Gosip Wanita

Posted by


Gosip bukan hanya untuk golongan perempuan saja. Laki-laki pun terkadang suka bergosip. Hanya saja gosip seorang laki berbeda dengan cara bergosip seorang perempuan.
Gosip  seorang perempuan biasanya membuat keadaan makin memanas, sedangkan untuk kalangan laki-laki justru bisa merekatkan hubungan. Perempuan cenderung menggosipkan hal-hal yang lebih intim dan selalu berhubungan dengan kehidupan sosial, seperti : siapa yang mengencani siapa atau siapa yang sedang bermasalah di sekolah, kampus atau kantor. Sedangkan pria lebih suka membicarakan masalah hobby, dan suka membanggakan diri atas pencapaian mereka.
Kenyataannya gosip pada kalangan pria dapat meningkatkan pertemanan karena digunakan sebagai ajang untuk mengetahui pencapain satu sama lain sehingga mereka menjadi termotivasi untuk lebih maju dari lainnya, dari sini juga mereka menjadi kecanduan gosip untuk menambah pengetahuan dengan cara saling berbagi pengalaman.
Sebaliknya di kalangan perempuan, gosip malah hanya memecahkan persahabatan. Pada saat mereka bergosip mengenai penampilan atau informasi sosial, ancaman persaingan akan tumbuh di antara mereka. Gosipnya perempuan hanya akan membawa situasi makin panas, sehingga dalam menyelesaikan masalah cenderung berputar-putar dan berujung pada gosip yang saling menjatuhkan. Mungkin ini juga alasan mengapa agama melarang gosip bagi para perempuan

Terima kasih sudah berkunjung di Bassicor.blogspot.com


Please FOLLOW and JOIN to get update!

Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets


Blog, Updated at: 21.39

0 komentar:

Posting Komentar