Perbedaan Laki-laki dan Perempuan dalam Menyikapi Sebuah Lagu

Posted by


ALT tag
Laki-laki dan perempuan sebagaimana yang telah diciptakan berbeda, baik dari segi fisik dan juga jiwanya. Perempuan memiliki jiwa fiminim dan laki-laki memiliki jiwa yang maskulin. Begitulah seharusnya.
Laki-laki dan perempuan memang memiliki banyak perbedaan bukan hanya dari segi penampilan, tapi juga dari sudut pandang mereka dalam menyikapi sebuah lagu. Beberapa perbedaannya yaitu:
Pertama, perempuan dalam menyikapi sebuah lagu selalu berdasarkan pengalaman pribadinya. Banyak perempuan yang  sering mendengarkan lagu kesayangannya karena lagu tersebut mirip dengan penggambaran diri atau kehidupannya. Sedangkan, laki-laki cuek-cuek saja;tidak peduli apakah lagu tersebut berhubungan dengan dirinya atau kehidupannya.
Kedua, perempuan selalu mengaitkan lagu dengan kenangan masa lalu. Banyak perempuan yang tidak suka mendengarkan lagu dengan alasan yang tidak ingin mereka sebutkan. Biasanya mereka merasa risih mendengar lagu tersebut, atau mungkin mereka menyuruh seseorang untuk mengganti lagu tersebut. Perempuan yang seperti ini selalu terkenang dengan masa lalu, waktu bersama dengan pacarnya atau yang sekarang sudah menjadi mantannya. Dulunya lagu ini selalu menjadi lagu pengantar tidur. Tapi, ketika hubungan mereka hancur berkeping-keping, maka lagu tersebut akan masuk dalam daftar list lagu yang mereka benci. Tingkat kebenciannya terhadap lagu berbanding lurus dengan tingkat  kesenangan khayalan ketika mendengarkan lagu ini bersama pacarnya. Semakin dia melampunh di dunia imajinasi dalam mendengar lagu ketika masih pacaran, maka semakin terpuruk lagi mereka tenggelam membenci lagu tersebut. Sedangkan laki-laki, hanya mendengarkan saja dan tidak begitu risih dengan hal yang seperti ini.
Ketiga, perempuan selalu menganggap ungkapan perasaan menggunakan lagu adalah hal yang paling romantis yang mereka rasakan. Perempuan sangat senang apabila lagu diciptakan untuk dirinya. Contohnya saja laki-laki yang membuatkan lagu ulangtahun untuk pacarnya. Cenderung hal ini membuat para lelaki iri. Sedangkan laki-laki jika perempuan membuatkan lagu untuk pacarnya sebagai hadiah ulang tahun mereka cenderung merasa risih, tapi dalam hal mengungkapkan perasaan lewat lagu untuk bisa dikatakan romantis masih tergolong relatif atau tidak semua laki-laki mengiyakan dan tidak sedikit yang mengatakan tidak.
Sekian artikel perbedaan laki-laki dan perempuan ini saya buat. Semoga bermanfaat.
Terima kasih sudah berkunjung di Bassicor.blogspot.com


Please FOLLOW and JOIN to get update!

Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets


Blog, Updated at: 07.58

0 komentar:

Poskan Komentar