8 Tanda-tanda Pasangan Anda Selingkuh

Posted by

 
Kisah asmara memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sebagai manusia. Entah dia seorang laki-laki atau perempuan semuanya pasti membutuhkan pasangan hidup dan terikat dalam suatu ikatan yang abadi. Cinta terhadap kekasih tidak selamanya berakhir dengan pernikahan dan pernikahan tidak selalu didasari oleh cinta. Oleh karena itu sudah menjadi impian setiap orang untuk menikahi orang yang mereka cintai. Namun bagaimana jika yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, maka diperlukan suatu cara untuk menyiasatinya. Permasalahan yang selalu dialami setiap pasangan ialah kehadiran orang ketiga atau selingkuhan, baik dari pihak laki-laki-maupn perempuan. Cara satu cara terbaik yaitu mengidentifikasi gejala-gejala atau tanda-tandanya, kemudian menyiasiati agar perselingkuhan tersebut tidak berakhir dengan perpisahan. Berikut akan kami paparkan 8 tanda-tanda pasanganAnda selingkuh:
1. Perhatian yang mulai berkurang. Jika pasangan Anda perhatiannya tidak seinten seperti biasanya, maka Anda perlu curiga dan hal itu wajar. Tetaplah lakukan kebiasaan sehari-hari Anda terhadap pasangan sambil membandingkan sikap perhatian yang diberikan terhadap Anda.
2. Pasangan Anda akan mudah emosi dan selalu mencari masalah. Jika pasangan Anda memarahi tingkah laku keseharian Anda yang sebelumnya ia tidak pernah marah sebelumnya, maka Anda patut curiga. Sebagai contoh yang paling umum menjadi permasalahan yaitu larangan bagi pasangan laki-laki untuk merokok, jika pasangan Anda (perempuan) biasanya tenang-tenang saja melihat Anda merokok di depannya kemudian pada suatu ketika tanpa kata pengantar yang jelas pasangan Anda meledak memarahi Anda dengan sejuta argumen tentang ketidak setujuan-nya melihat Anda merokok. Yang mesti Anda waspadai ialah perkataan  seperti ini “Saya tidak suka pacar yang perokok” hati-hatilah! Dan biasanya pasangan perempuan yang berselingkuh selalu berusaha memancing Anda (laki-laki) untuk terlibat dalam diskusi yang hingga akhirnya nanti Anda akan dihujani pertanyaan yang terkesan mempertanyakan kesetian Anda kepada pasangan Anda (perempuan) hati-hatilah dengan pertanyaan yang seperti ini “kalau begitu kenapa kamu mau sama saya?” dan pertanyaan-pertanyaan yang terkesan tidak perlu dipertanyakan.
Bagi laki-laki, tanda-tandanya dapat dilihat dari keegoisannya menyuruh Anda melakukan hal yang sulit bahkan tidak dapat Anda (perempuan)lakukan. Sebagai contoh laki-laki biasanya memuji penampilan Anda, cara berpakaian, model rambut, pola hidup dan lain-lain. kemudian pada suatu hari ia mulai menyuruh Anda merubah penampilan Anda yang terkesan memberatkan Anda. Waspadailah keegoisan yang terkadang timbul dari seorang laki-laki, biasanya mereka bosan dengan Anda yang begitu-begitu saja, kemudian mulai mencarikan masalah untuk Anda yang ia tahu pasti akan memberatkan Anda. Ketahuilah bahwa sebenarnya dia mulai membandingkan Anda (Perempuan) dengan selingkuhannya. Waspadalah!
3. Cerdaslah menilai jawaban pasangan Anda. Untuk kasus ini Anda dituntut untuk cerdas membaca situasi. Seorang yang selingkuh selalu punya alasan untuk menghindar dari Anda jika dia bersama dengan selingkuhannya atau masih dalam proses pendekatan/Pedekate. Ada dua tipe seorang pasangan selingkuh yang berbohong. Pertama biasanya alasan yang diberikan tidak masuk akal seperti alasan kursus atau bimbingan belajar padahal Anda  tahu bahwa dia tidak mengikuti program apapun sebenarnya. Yang sepeti ini sudah dapat langsung diketahui belangnya. Kedua bagi mereka yang sudah profesional untuk bohong. Biasanya mereka telah menyiapkan 1000 alasan ampuh untuk membuat Anda bertanya , sehingga ketika Anda bertanya, dia hanya perlu memilih alasan manalagi yang akan di berikan kepada Anda. Namun, yang mesti Anda ketahui adalah seorang pasangan yang berbohong tidak selamanya disebabkan karena dia selingkuh tetapi dapat berujung kepada perselingkuhan untuk lebih jelasnya saya merekomendasikan Anda untuk membaca Penyebab utama orang berbohong.
4. Seringlah kunjungi tempat dimana pasangan Anda sering nongkrong. Hal ini sangat ampuh untuk mencegah pasangan Anda untuk selingkuh. Selain Anda dapat mengetahui kesehariannya bersama teman-temannya, Anda juga dapat mempromosikan bahwa  Andalah cinta sejatinya ke teman-temannya. Waspadailah ketika ia mulai melarang Anda untuk berkunjung ke tempat dimana ia biasa nongkrong. Itu merupakan pertanda bagi Anda untuk curiga.
5. Ketahuilah jadwal dan kebiasaan pasangan Anda. Hal ini sangat penting, sebab jika suatu ketika pasangan Anda tidak melakukan rutinitasnya atau kebiasaannya, cari tahulah apa yang ia lakukan. Waspadai jika pasangan Anda terkesan jutek tau mungkin marah dalam merespon Anda yang mencoba ingin tahu apa yang sebenarnya ia lakukan.
6. Periksa Handphone pasangan Anda secara berkala. Amati perbedaan sikapnya saat Anda kembali meminta Handphone pasangan Anda, jika terjadi perbedaan sikap dari sebelumnya yang biasa-biasa saja menjadi panik atau selalu menghindar.
7. Nama apa yang biasa pasangan Anda yang ia gunakan untuk menyapa Anda. Jika kesehariaanya pacar Anda selalu memanggil “honey” kemudian dia tiba-tiba memanggil dengan sebutan berbeda, maka Anda patut curiga. Parahnya jika ia bahkan salah menyebut nama Anda.
8. Tiba-tiba ingin tahu keberadaan Anda. Biasanya pasangan yang sedang jalan dengan selingkuhannya akan menjari tempat aman dimana Anda tidak berada di tempat itu. Itulah alasannya jika tiba-tiba kata sambutannya menanyakan tentang keberadaan Anda. Takut ketahuan kayaknya. Apa jadinya jika Anda sedang jalan berdua dengan selingkuhan Anda lalu kemudian bertemu dengan pasangan Anda di tempat yang sama? Atau  apa jadinya jika Anda bertemu dengan pasangan Anda yang sedang jalan dengan selingkuhannya sementara Anda sendiri sedang jalan dengan selngkuhan Anda juga.
Bagaimanapun itu jagalah pasangan Anda baik-baik. Tidak ada kecocokan pada setiap hubungan manusia. Itulah alasan mengapa manusia diciptakan berpasangan satu sama lain, tidak lain hanya untuk saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing-masing.
Terima kasih sudah berkunjung di Bassicor.blogspot.com


Please FOLLOW and JOIN to get update!

Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets


Blog, Updated at: 18.54

0 komentar:

Posting Komentar