Rapat Agapa Pagi Tadi 13 01 2013

Posted by

Rapat tadi saya terlambat datang mulainya jam 10 pagi tapi saya datang jam 1 siang, pulang semuami orang. Sebenarnya saya juga setengah setangh untuk pergi, hanya saja kasihan lhat adek ade di Agapa terkatung katung tidak ada yang bimbing. Rapat sudah berkali-kali tapi tetap saja tidak ada perubahan pembahasan topik yang tidak berguna sebenarnya.

Bukannya saya mau bersikap pesimis, hanya saja mari kita melihat realita yang ada.

Kondisi tidak memungkinkan untuk mengadakan lomba agapa action. Surat rekomnedai tidak ada, belum lagi skandal penyelundupan anggaran atau skandal pacaran dan bla, bla, kurangnya SDM dan lain lain. Sudah sering hal ini dibahas dalam rapat atau pun di warung kopi tapi tetap saja tidak membuahkan hasil sama sekali.

Semua ide tidak dapat berjalan dengan semestinya jadi kesannya percuma. Malas juga ngoceh kiri kanan tetap juga tida ada gunanya. Makanya saya lebih memilih untuk diam.


Terima kasih sudah berkunjung di Bassicor.blogspot.com


Please FOLLOW and JOIN to get update!

Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets


Blog, Updated at: 06.11

0 komentar:

Posting Komentar